Thursday, July 29, 2010

Herman Deru Santap Siang Bareng Pasukan Kuning

H. Herman Deru, SH. MM

Kamis (29/07/2010) hari yang cukup membahagiakan bagi pasukan kuning OKU TIMUR karna mendapatkan jamuan makan siang dari Bapak Bupati OKU TIMUR H. Herman Deru SH, MM. Sekitar 250 orang pasukan kuning memenuhi salah satu tempat makan ayam bakar di wilayah OKU TIMUR.

Dalam sambutannya H. Herman Deru SH, MM berterima kasih kepada seluruh pasukan kuning karna telah menjaga kabupaten OKU TIMUR menjadi bersih sehingga OKU TIMUR meraih penghargaan ADIPURA yang ke 2 kalinya. H. Herman Deru SH, MM memberikan apresiasi yang sangat besar kepada pasukan kuning karna telah bekerja maksimal selama ini sehingga Kabupaten OKU TIMUR bisa dikenal di mata nasional bahkan internasional meskipun OKU TIMUR kabupaten yang baru berusia 6 thn. Bapak Bupati juga menyampaikan dengan makan bareng tersebut menunjukan sebagai manusia kita adalah sama.

H. Herman Deru,SH. MM
Saat Santap Siang Bareng Pasukan Kuning
Ditengah-tengah santap siang, Herman Deru tak sungkan untuk duduk bersama-sama dengan pasukan kuning bahkan mengelapi keringat mereka yang sedang makan sebagai bentuk apresiasi Herman Deru terhadap Pahlawan Kebersihan ini.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment here