Saturday, July 10, 2010

Paul VS Burung parkit Singapore


Menjelang Final Piala Dunia semakin banyak masyarakat dunia yang penasaran untuk mengetahui siapa yang akan menjadi Juara Piala Dunia 2010 di Afrika. Para peramal dan Pengamat bola menjadi sasaran utama pemberitaan diminta ramalan dan pendapatnya mengenai Juara Piala Dunia.

Di Jerman Paul tidak luput dari pemberitaan karena selama berlangsungnya piala dunia paul hampir selalu benar dalam memprediksi pemenang dalam setiap pertandingan namun paul pernah salah dalam memprediksikan pada final piala eropa, pada saat itu paul memilih jerman sebagai juara eropa. Untuk pertandingan yang akan datang Jerman Vs Uruguay Paul memilih Jerman yang akan menang dan pertandingan Belanda Vs Spanyol Paul memilih Negara Matador (Spanyol) yang akan menjadi juara.

Berbeda dengann prediksi paul, burung parkit yang berasal dari singapura memprediksikan belanda yang akan menjadi pemenang piala dunia dan di Peru seorang peramal meramalkan spanyol akan menjadi juara dunia sama dengan gurita peramal paul. Para Penjudi Dunia pun mulai banyak terpengaruh dengan prediksi-prediksi para peramal ini terutama ramalan paul.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment here